Se7en – When I Can’t Sing [Lyric]

Annyeong . . .

Kali ini bukan FF yaa, :p

Ini postingan tentang salah satu lagu soundtrack Dream High 2 yang sukses menarik perhatian saia, bahkan saat pertama kali saia mendengarnya. Beneran ini . . .

Bahkan lagu ini kan diputar pas scene-nya JB ama Kang Soora di gereja itu, dan saia tak suka, makanya bagian itu langsung di-skip. Tapi lagunya sukses bikin saia tertarik sampe langsung browsing download video sama lagunya.

Dan ini Liriknya.

 

 


This is The hangul, Romanization and English Tranlation

JYP for SE7EN

***

내가 모든걸 잃어도 내 인기가 떨어져도
nega modeun-gol irodo ne in-giga ttorojyodo

Even if I lose everything, if my popularity drops

더 이상 노랠 못하고 다른 직업을 가져도
do isang norel mot-hago dareun jigobeul gajyodo

Even if I can’t sing, if I get a different job

나라는 이유만으로 날 계속 사랑해 줄 수 있니
naraneun iyumaneuro nal gyesok saranghe jul su inni

Will you still be able to love me for who I am?

화면에 나오는 내 모습이 진짜 내 전부가 아니란 건 알고 있는지(알고 있는지)
hwamyone naoneun ne moseubi jinjja ne jonbuga aniran gon algo inneunji (algo inneunji)

Do you know that who I am on screen isn’t really my everything? (Do you know?)

자신감 넘치는 내 모습이 날 더 불안하게 하는 건 알고 있는지(알고 있는지)
jasin-gam nomchineun ne moseubi nal do buranhage haneun gon algo inneunji (algo inneunji)

Do you know that my overflowing confidence makes me even more anxious? (Do you know?)

화려한 조명 속에 서있는 모습 뒤에 진한 그림자가 지고 있어
hwaryohan jomyong soge soinneun moseup dwie jinhan geurimjaga jigo isso

Standing under the flashing lights, there is a thick shadow behind me

***

내가 모든걸 잃어도 내 인기가 떨어져도 (내가)
nega modeun-gol irodo ne in-giga ttorojyodo (nega)

Even if I lose everything, if my popularity drops (I)

더 이상 노랠 못하고 다른 직업을 가져도
do isang norel mot-hago dareun jigobeul gajyodo

Even if I can’t sing, if I get a different job

나라는 이유만으로 날 계속 사랑해 줄 수 있니
naraneun iyumaneuro nal gyesok saranghe jul su inni

Will you still be able to love me for who I am?

너는 날 사랑한다 하지만 니가 사랑하는 게 정말 내가 맞는지(내가 맞는지)
noneun nal saranghanda hajiman niga saranghaneun ge jongmal nega matneunji (nega matneunji)

You say that you love me but Am I really who you love? (Am I?)

나에게 반했다고 하지만 너를 반하게 한 게 정말 내가 맞는지(내가 맞는지)
naege banetdago hajiman noreul banhage han ge jongmal nega matneunji (nega matneunji)

You say that you fell for me but Am I really the one who made you fall for me? (Am I?)

네가 나의 품 안에 안겨 날 바라볼 때 이런 질문을 하고 싶어
nega naye pumane an-gyo nal barabol tte iron jilmuneul hago sipo

When you are in my arms, looking at me. I want to ask you these questions

Back to ***

 언젠간 오게 되겠지 (오게 되겠지)
onjen-ganoge dwegetji (oge dwegetji)

Someday, the day will come (the day will come)

함성 소리가 줄어든 무대를 내려와서
hamsong soriga jurodeun mudereul neryowaso

I’ll come down from the stage where the cheers have decreased

내 어깨가 처지면서 (어깨가 처지고)
ne okkega chojimyonso (okkega chojigo)

As my shoulders droop down (shoulders droop down)

고개가 떨궈질 때 (그때도) 내 옆에 (내 옆에) 니가 서 있을런지
gogega ttolgwojil tte (geuttedo) ne yope (ne yope) niga so isseullonji

My head hung low (even then). Will you stand by my side?

Back to ***

Credit Lyrics get from : http://kpopeyes.wordpress.com/2012/02/01/video-lyrics-when-i-cant-sing-mv-se7en-hanromeng/

MY COMMENTS ::

Dan yah seperti yang saia bilang tadi bahwa lagu ini sudah benar2 menarik minat saia sejak pertama kali mendengarnya.

Tebak siapa yang buat?! Yup, ada di awal lagu kan ” JYP for Se7en “,,

ahh, Dan JYP ahjussi selalu punya berbagai macam cara untuk membuat lagu-lagu ciptaannya menarik. Lagu tentang seorang artis yang punya kekasih orang biasa bukan?! Daebak . . . !!! Ini pasti lagunya terinspirasi dari kisah saia dan Junho #plakk

Yang lucu soal lagu ini adalah ternyata awalnya lagu ini dibuat bukan untuk Se7en ternyata. Waktu di acara *lupa* 2am ngaku kalo lagu ini ternyata awalnya disiapin buat jadi salah satu lagu di album barunya 2am WOW . . . !!!

Saia pengen amat sekali banget mendengar lagu ini dinyayikan 4 namja bersuara indah itu😦

Tapi, hal yang lucu lainnya kagi adalah, JYP ahjussi juga sempat berpikiran untuk menyanyikan lagu ini sendiri. Se7en sendiri mendapatkan lagu ini harus perlu perjuangan. Katanya dia harus seperti ikut ‘audisi’ di depan JYP untuk mendapatkan lagu ini. Dan walaupun sudah memberikan lagu ini untuk jadi salah satu single hits yang dinyanyikan Se7en, JYP ahjussi sebenarnya masih tak rela. #ngapaindikasihcobakalogakrela -_____-

Yahh, over all, lagunya emang udah bagus gitu yah, jadi endingnya juga mau dinyanyiin sama siapa aja juga gak masalah. Ohh yaa, link download video dan lagunya sudah ada di atas tadi bukan?!
Sekedar saran, kalo mau lihat LIVE Performnya juga keren koq. Baik itu Se7en solo atau duet bareng Park Bom 2ne1. Semuanya keren ^^,

See You in Next post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s