Only You [Drable FF]

 

Tittle        :  2pm – Only You

Cast          : Berhubung pas promo ‘Only You’ ini, 2pm oppadeul masih lengkap, makanya saia cantumin 7 membernya, tinggal dipilih mau cast-nya yang mana,

                        Park Jae Beom

                        Kim Junsu

                        Nichkhun Buck Horvejkul

                        Ok Taecyeon

                        Jang Wooyoung

                        Lee Junho

                        Hwang Chansung

Genre          :  Romance

Length         :  Drabble

Backsound  :  2pm –  Only You (Semua Versi, silahkan dengarkan **PROMOSI PROMOSI 😀 )

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

(WY)

Kkeutnabeorin chueogeul honja  

wae nochi motago butjaba 

Jinagan geu saram bonaejugo saeroun sarmeul sara 

O nado ara geuraeya handaneun geol nado ara 

Aku memandangi foto yeoja di genggamanku itu. Foto dirinya yang sedang tersenyum bahagia sambil memeluk lenganku erat. Mau tak mau aku ikut tersenyum melihat senyumannya. Huhh, aku benar-benar rindu saat-saat itu. Saat dimana dia aku ikut bahagia melihat keceriaannya. Saat dimana aku ikut bersedih melihatnya terluka. Huhh,, apa yang kupikirkan.

Mengapa aku tetap mengingat hal itu?! Mengapa aku tak bisa melepaskan kenangan yang telah lama berakhir?! Mengapa aku tetap menyimpannya di hatiku?! Mengapa aku masih terus memutarnya di benakku ?! Mengapa ?!

Padahal aku telah membiarkan gadis itu pergi dari kehidupanku. Padahal aku telah melepaskannya demi kebahagiaan kami bersama. Membiarkannya hanya menjadi bagian dari hidupku, membiarkannya hanya sebagai kenangan dalam pikiranku. Aku hanya ingin memulai hidup yang baru. Dengan diriku yang baru, dengan hatiku yang juga baru, tanpa dia.

Aku tahu, bahwa itu adalah satu-satunya jalan yang mungkin kutempuh. Aku tahu, bahwa hal inilah yang seharusnya kulakukan dari dulu. Aku tahu itu.

(CS)

Cheoeum han dareun mitji antaga  

duljjae dareun gyesok uldaga 

Setjjae dareun maeumeul dajapgo  

dareun sarameul manna 

O boryeo haesseo hajiman naneun useul su eobseosseo

 

Aku selalu berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja. Aku beranggapan bahwa hidupku tentu akan tenang-tenang saja. Tapi, yang kurasakan jelas berbeda. Bulan pertama, aku selalu mencoba meyakinkan diriku bahwa aku pasti bisa tanpanya. Bahwa toh nanti aku juga akan terbiasa. Hari demi hari di bulan pertama kupenuhi dengan terus menerus meyakinkan diriku sendiri. Selalu dan selalu.

Setelah semua perbuatan sia-sia yang kulakukan, berusaha meyakinkan diri sendiri, tapi tak bisa. Yang bisa kulakukan di bulan kedua ini hanya menangis.  Menangis akan kebodohanku mengambil keputusan ini. Menangis akan kelalaianku membiarkan gadis itu pergi. Kenapa aku tak menyadarinya dari awal.

Tapi setelah keterpurukan itu, aku tetap berusaha bangkit. Di bulan ketiga, dengan susah payah, aku mulai menata kembali hatiku. Walaupun aku tahu, hati yang kumiliki hanya tinggal sebagian. Karena yang sebagian lagi telah ikut pergi bersama gadis itu. Sebagian hatiku ikut hilang bersama bayangannya.

Aku mencoba untuk memulai semuanya dari awal. Aku mencoba mulai berinteraksi dengan lingkunganku. Aku mencoba untuk berkenalan dengan orang-orang baru. Menjalin hubungan yang baik dengan mereka. Menjalin komunikasi yang lancar bersama mereka.

Tapi, tetap saja aku tak bisa membuat hatiku tersenyum. Walaupun bibirku melengkung membentuk sebuah senyuman, tapi hatiku malah pedih semakin sakit. Tak bisakah aku bahagia lagi !?

(JS)

Only you neomani nareul sallil su isseo 

I nunmureul meomchul su isseo

Geureoni eoseo naege dorawajwo  

 

Setelah melewati semua peristiwa yang pahit itu. akhirnya aku sadar. Only You . . .

Hanya kamu yang bisa membawa kembali kehidupanku. Hanya kamu yang bisa kembali mewarnai hari-hariku. Hanya kamu satu-satunya yang bisa. Only You. . .

Air mata penyesalan kembali menetes dari mataku. Kenapa aku meninggalkanmu. Kenapa aku membiarkanmu pergi. Kenapa ?! Air mata ini terus mengalir dan tak bisa berhenti. Jadi kumohon, datang dan kembalilah padaku. Berikan satu kesempatan lagi untukku.


(JB)

Only you niga anim nal gochil su eobseo 

nan dasi useul suga eobseo 

it’s only you my baby it’s only you

 

Hanya kamu, aku tahu itu.

Aku yakin, hanya kamu.

Jika itu bukan kamu, maka semuanya takkan lengkap. Maka hidupku akan terasa kosong juga hampa.

Hanya kamu, satu-satunya orang yang bisa membuatku tersenyum lagi. Hanya kamu satu-satunya wanita yang bisa membuatku bahagia lagi. It’s only You, My baby.

It’s only You . . .

 

 

 

(NK)

Listen, neon cham areumdawosseo 

Useul ttaemyeon nuni busyeosseo 

Hwanhan geu misoe nan eonjena neogseul irko maratji 

O miss you baby neomunado nan niga bogosipeo 

 

Apa kau tahu, wajahmu benar-benar membuatku tak bisa melupakanmu. Binar-binar indah di matamu selalu mampu memberi semangat berlebih dalam hidupku.

Saat kau tertawa, duniaku pun jadi  ikut tertawa. Aku akan ikut terseret dalam arus bahagia itu. Dan hanya karena senyuman indah itu, aku akan seperti orang buta yang kehilangan arah. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, aku tak tahu kemana jalan yang harus kutempuh, hanya kamu. Semuanya berpusat pada dirimu dan hanya untukmu.

Oh, miss You baby. Aku benar-benar merindukanmu. Aku benar-benar ingin bertemu denganmu. Aku benar-benar ingin memelukmu.

 

 

 

(JH)

Amudo nareul ihae motae geuttae geurigo jigeumdo 

Naega wae ireokekkaji neoege jipchageul haneunji 

O ihae motae hajiman neoneun algo itjanha 

 

Tak ada satu pun orang yang bisa mengerti diriku. Tak ada satu pun orang yang bisa memahami keadaanku. Bahkan di saat seperti saat ini pun. Aku hanya menginginkan dirimu, aku hanya membutuhkan dirimu. Bukan yang lain. Only You . . .

Mungkin itu sebabnya, sampai saat ini aku masih memiliki perasaan yang begitu dalam padamu. Karena walau apapun yang mereka lakukan untukku, apapun yang mereka perbuat demi aku. Aku tak bisa merasakannya. Hanya kamu, sekali lagi hanya kamu yang bisa melakukannya. Only You . . .

 

 

(JS)

 Only you neomani nareul sallil su isseo 

I nunmureul meomchul su isseo

Geureoni eoseo naege dorawajwo  

 

Berapa kali sebenarnya harus kukatakan agar kau yakin. Berapa lama seharusnya harus kubuktikan agar kau percaya. Only you . . .

Hanya kamu yang bisa membawaku kembali hidup. Hanya kamu yang bisa membuatku kembali bernyawa. Aku bahkan tak bisa menghentikan air mata penyesalan ini. Jadi cepatlah datang dan kembali padaku. Kumohon.

 

 

(JB)

Only you niga anim nal gochil su eobseo 

nan dasi useul suga eobseo 

it’s only you my baby it’s only you,

baby , , ,

 

Lagi, lagi dan lagi. Only You . . .

Hanya kamu. Jika itu bukan kamu, maka semuanya takkan lengkap. Makanya semuanya tak sempurna. Aku tak bisa membuat diriku kembali tersenyum jika tanpamu.

It’s only You, my baby. It’s only You . . .

 

 

(TY)

Yo, ijeoboryeogo haetjiman amman  

noryeogeul haebwado jakkuman neoman 

Chatge doeneun geol ajikdo hwanhan geu misoga gyesok tteoolla cham han 

Simhaji eojjaeseo ireoji  

domuji ichyeojijiga anha gyesok chaewoji 

Jiga  annneun teong binjagiga isseo  

neomani chaeul suga isseo 

 

Hey, aku selalu mencoba untuk melupakanmu. Aku selalu berusaha menghapusmu dari ingatanku. Tapi, bagaimana pun aku mencobanya, dengan cara apapun aku melakukannya, aku tetap tak bisa. Pada akhirnya aku tetap menemukan kalau diriku tetap mencarimu, selalu mengingatmu.

Dan bahkan sampai sekarang, sampai detik ini pun, aku tetap mengingat senyuman indah itu. Aku tak bisa melupakan binar indah itu. Tidakkah semua ini menyedihkan, bagaimana bisa aku jadi seperti ini !?

Aku tak bisa melupakan semua kenangan yang telah kita lalui bersama. Aku tak bisa menghapus begitu saja setiap detik memori antara kita yang telah tercipta. Walaupun aku berusaha, semuanya hanya sia-sia. Semua itu malah menciptakan ruang kosong di hatiku. Ruang yang menolak untuk diisi oleh yang lain. Ruangan yang hanya bisa terisi penuh olehmu. Lagi-lagi hanya kamu.

 

 

Jaljinaenyago. 

Jal motjinae, niga pillyohae

 

Sekarang ini, bagaimana keadaanmu? Apa kau baik-baik saja? Apa kau bahagia? Apa kau mengingatku? Apa kau merindukanku?

Aku sungguh terpuruk disini. Keadaanku semakin mengenaskan tanpamu. Hidupku semakin kacau tanpa kau disisiku. Tak ada detik yang kulalui tanpa mengingatmu. Aku merindukanmu. Aku membutuhkanmu.

ONLY YOU . . .

>>>>>>>>>>>>>>

Leave a Reply

