I Choose to Love You (널 사랑하겠어) [Lyric]

Annyeong. . . .

judulnya sesuatu yah~~

itu kata-katanya Junho buat saia #plakk

Kali ini saia mau post lagu. Awalnya lagu ini gak begitu menarik perhatian saia. Cuman kemaren pas main-main di Twitter, ada yang nanya soal lagu yang ada di salah satu KDrama, Protect The Boss.

Dia nanyanya ke admin salah satu grup KPop, cumanadminnya gak tau. Nah karena kebetulan saia emang dasarnya baik ya #plakk dan berhubung saia punya dramanya *walaupun belum kelar nonton* dan juga OST-nya lengkap, makanya saia tanya, lagunya yang mana and episode berapa, kalo saia tahu kan hitung2 bantu dia.

Pas saia dengerin episode yang dia minta itu, lagunya terasa familiar, cuman kagak tahu itu judulnya apa. Soalnya googling nyari tahu judul lagu itu susah juga. Saia udah masuk-masuk di semua blog atau situs yang share tentang OST Drama itu, cuman karena lagu itu bukan Official OST makanya susah.

Nah, kebetulannya nih, esoknya pas saia lagi asyik belajar *ciee* sambil dengerin lagu di playlist hape lagu yang ditanyain itu keputar. Nahloo . . .

Langsung saia stop belajarnya dan liatin tuh playlist, ehh ternyata itu lagunya Hyorin yang I Choose to Love You OST-nya How to Love Smart 2 *gondok tingkat dewa, pantes lagunya rasanya familiar*

Buruan googling soal lagu itu sama Hyorin, dan ternyata benar itu lagu hasil remake, awalnya dinyanyiin penyanyi lawas The Zoo. Bahkan yang bikin saia merasa lebih familiar dengan lagu itu, karena Jaebum oppa ternyata pernah remake lagu itu dan dibawaain di Immortal Song 2 dengan style-nya dia. Sesuatu kan?!

Iyaaa, sesuatu banget…

Makanya itu saia mau share lagu ini, lagu yang dinyanyiin JiHon buat ngelamar Eunsol di episode 18 KDrama Protect The Boss. Lagu ini juga katanya pernah muncul di Sassy Girl. This is it . . .

Hangul, Romanization, English Translate
내 사랑이 너의 가슴에 전해지도록
nae sarangi neoui gaseume jeonhaejidorok
So that my love will be delivered to your heart

아직도 나의 마음을 모르고 있었다면은
ajikto naui maeumeul moreugo isseottamyeoneun
If you still haven’t known how I felt

이 세상 그 누구보다 널 사랑하겠어
i sesang geu nuguboda neol saranghagesseo
I will love you more than anyone in this world

* 널 사랑하겠어 언제까지나 널 사랑하겠어
* neol saranghagesseo eonjekkajina neol saranghagesseo
* I will love you until always, I will love you

지금 이 순간처럼 이 세상 그 누구보다
jigeum i sungancheoreom i sesang geu nuguboda
Like this moment right now, more than anyone in this world
널 사랑하겠어
neol saranghagesseo
I will love you

어려운 얘기로 너의 호기심을 자극할 수도 있어
eoryeoun yaegiro neoui hogisimeul jadeukal sudo isseo
I can arouse your curiosity by saying difficult words

그 흔한 유희로 이 밤을 보낼 수도 있어
geu heunhan yuhuiro i bameul bonael sudo isseo
I can spend this night with that common game

하지만 나의 마음을 이제는 알아줬으면 해
hajiman naui maeumeul ijeneun arajwosseumyeon hae
But I want you to know my heart now
이 세상 그 누구보다 널 사랑하겠어
i sesang geu nuguboda neol saranghagesseo
I will love you more than anyone in this world

* 널 사랑하겠어 언제까지나 널 사랑하겠어
* neol saranghagesseo eonjekkajina neol saranghagesseo
* I will love you until always, I will love you

지금 이 순간처럼 이 세상 그 누구보다
jigeum i sungancheoreom i sesang geu nuguboda
Like this moment right now, more than anyone in this world

널 사랑하겠어
neol saranghagesseo
I will love you

널 사랑하겠어
neol saranghagesseo
I will love you

**Credit lyrics goes to : Hangul & Romanization ; English Translation

Yeayyyy,,, yang ini link downloadnya

The Zoo (ini musik sama gaya nyanyinya jaman2 tembang kenangan gitu)  Mp3  LIVE

Hyorin (musiknya jadi easy listening sesuai liriknya)  Mp3  LIVE

Jay Park (Jay’s Music Style, Jaebum oppa adding rapp part with the lyrics + change the second verse)  Mp3  LIVE

Seo Young Eun (yang nyanyi main OST-nya 49days)  LIVE

Sweet Sorrow (kyaaa, sweet sorrow juga)  LIVE

2 thoughts on “I Choose to Love You (널 사랑하겠어) [Lyric]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s