Annyeonghaseyo… A-sin Imnida ^^ [Share]

Annyeonghaseyo…

Grup ketiga yang saia kenalkan setelah T-ara dan 2PM. LOL

A-sin? Siapa tuh? Baru dengar? Emang ada?

Ada koq ada . . .*ngakak*

tara . . .  . .  *gedebuk* *taaratat* *ceng* *dusss*

1. Full Name : Park Min Ra ( 박민라 )

Nickname : LEADER, evil eonnie, evil chocholate

DOB : June 21, 1990

Blood Type : O

Position : Leader, Drummer

Fav. Color : Brown, Black, Grey

Fav. Food : CHOCOLATE . . . .

Hobbies : Reading, Writing and Imagining

Specialities :

Ideal Type : Ummmm . . .

Personal Account : Twitter (@lazy1412)


2. Full Name : Shin Ri Sung ( 신리숭 )

Nickname : QUEEN, Chicken Queen

DOB : September 17, 1990

Blood Type : O

Position : Gitarist, Spokeperson

Fav. Color : Pink

Fav. Food : I Love sour and spicy foods.

Hobbies : Writing, Playing Games and Sleeping

Specialities : I can’t cook. Really can’t cook.

Ideal Type : Shinichi Kudo who can dancing and singing well.

Personal Acc : Twitter (@BunnyQueens17) ; Me2day (http://me2day.net/iamhottestqueens)

3. Full Name : Shin Eun Hwa (신은화)

Nickname : ANGEL, Purple Angel

DOB : Oktober 01, 1992

Blood Type :

Position : Bassist

Fav. Color : Purple

Fav. Food :

Hobbies :

Specialities :

Ideal Type :

Personal Acc : Twitter (@nurulate)

4. Full Name : Choi So Yeon (최소연)

Nickname : Banana Maknae, Ainana, MAKNAE, Maknae yadong, Maknae gaje nan labil

DOB : Desember 13, 1997

Blood Type : O

Position : Vocalist, Maknae

Fav. Color : Blue

Fav. Food : I like anything

Hobbies : Reading, Writing, Swimming

Specialities : Aegyo Voice

Ideal Type : Jung Yonghwa CN Blue

Personal Acc : Twitter (@SoYeon_Ai) ; Me2day (Http://me2day.net/soyeonai)

Trivia ::

1. A-sin terbentuk pad February 11, 2011 gara-gara adanya demo FF More Than Chicken yang dibuat oleh Queen.

2. Nama A-sin sendiri merupakan gabungan dari inisial depan nama mereka berempat.

3. A-sin gak punya fanclub, adanya mereka masing-masing anggota fanclub dari BB GB favorit mereka LOL

4. Leader mereka menyukai Super Junior CN Blue 2PM.

5. Queen sendiri merupakan fans dari 2PM dan T-ara. Dan akhirnya ikutan jatuh cinta dengan Inpiniteu.

6. Angel dari A-sin ini sendiri adalah pencinta artis-artis CubeEnt, B2st, 4minute, A Pink.

7. Maknae mereka ngefans dengan Super Junior dan SNSD. Walopun sekarang nampaknya terlalu fokus dengan cintanya pada Inpiniteu dan A Pink juga.

8. Masalah bias, sebagai remaja paling labil, maknae mereka menduduki tempat pertama sebagai member yang punya bias paling banyak. Ada Heechul, Jonghyun, Henry,Yuri, Yonghwa, L, Dara, GD, Gikwang, Taecyeon, Jiyeon, Bomi, Jihyun dll.

9. Sang Queen sendiri telah mengalami rotasi bias. Walaupun main biasnya tetap Jiyeon (dan all T-ara member tentu saja), tapi posisi lainnya telah berganti menjadi Woohyun, Junho, Onew, Yoseob dan Mireu.

10. Bias dari leader mereka yaitu Hyoyeon Gayoon Sooyeong Donghae Kyuhyun Chanmin dan Junho *ehhemmmm*. Sepertinya Bang Toyib-nya Sj juga termasuk di dalamnya, Kim Kibum.

11. Selain Leader dan Queen yang pernah sama-sama selama 3 tahun pas high school, keempat membernya belum pernah ketemuan langsung Y_Y. Tapi syukurlah, hubungan mreka langgeng-langgeng aja tuh…

12. Asal mulanya mereka bingung mau milih leader siapa, tapi akhirnya diputuskan sama seperti BB GB yang lain, the oldest is going to be the leader.

13. Asal mula nickname Queen/Chicken Queen itu karena kecintaan yeoja itu pada ayam dan yang menyukai ayam a.k.a Onew sang Chicken King.

14. Asal mula nickname Angel karena saat ngumpul and ngobrol bareng, disaat ketiga member yang lain udah diluar batas kewajaran, entah kenapa hanya dia sendiri yang terlihat masih lumayan wajar dan tenang like an Angel.

15. Asal mula nickname Ainana, Banana Maknae karena the youngest member mereka ini sangat amat suka dengan pisang. Dia juga menjalin hubungan yang cukup akrab dengan Eunhyuk, Chansung dan Monyet. LOL

16. Asal mula nama Evil Chocholate, karena dia suka chocholate dan sikapnya jahil seperti evil. *alamat harus kabur nih kalo sampe Leader baca ini*

17. Pertemuan mereka bisa dibilang takdir yang indah. Queen bertemu Angel saat sama-sama jadi admin dan founder di Grup FB Detective Conan. Kemudian datanglah sang maknae yang ikutan jadi admin. Setelah itu muncul sang leader yang selalu jadi member setia. Sampai FF Ayam mempertemukan mereka dan menyatukannya. Cieeeeee . . . .  T_T

18. Mereka berempat bertemu karena punya kesukaan yang sama, Detective Conan dan suka menulis.

19. Sudah banyak cerita FF A-sin yang merupakan karya mereka berempat. Link-nya akan dimunculkan disini nanti kalau cerita-cerita sudah selesai dipublish disini.

** FF by Leader :  1   2  3  4  5

** FF by Queen :  1  2  3  4

** FF by Angel :  1  2

** FF by Maknae :

20. A-sin sendiri sedang dalam masa hiatus yang berkepanjangan, dikarenakan masing-masing member sibuk dengan kegiatan individu masing-masing. Wonder when they’ll make their comeback -.-!!

Yappp,, sekian dulu perkenalan singkat dari para A-sin member. Foto-foto dan kelengkapan biodata lainnya nanti menyusul setelah semuanya terkumpul. ^^

4 thoughts on “Annyeonghaseyo… A-sin Imnida ^^ [Share]

  1. Sumpah ngakak LOL
    kenapa harus aku yang d bilang labil?? T.T
    kita emang” baik” aja slalu rukun dan berdoa semoga aja suatu saat kita bisa kumpul bareng *amin
    itu nick ku kurang masih ada : maknae yadong, maknae gaje LOL
    Berhubungan baik ama monyet?? -_-

    • hhhahah,,
      tapi belum seru ahh,,
      punya leader ama angel belum lengkap,,
      trivia nya juga cuman dikit,,
      apalagi donk?! eonn udah bingung itu nulisnya,,

      oh iya yaa,, bentar deh quick edit mau ditambah,,

      ehh, emg bner kan?! LOL

  2. spokepersonnya bener tapi visualnya si maknae gaberes kann….
    hihihi,,, leader kerjaannya apa dong?!!!

    special type leader yg kayak TAPPEI di komik hai miiko *nah loh*
    buat yg g tw itu komiknya ono eriko ttg anak kelas5 SD
    eits,,,jangan salahya si tappei itu bukan anak kelas 5 SD biasa.
    kalo mw tw baca noh komiknya :p

    apalagi yaa…….
    speciality bisa lazy seharian n nyuekin semuanya.
    tapi kalo kata anak” sih, onnie bsa tiba” bijak di tengah” obrolan *padahal onnie jga ga yakin bijaknya dmana coba*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s