2PM – Only You New MV [Share]

Annyeong~

Saia kembali dengan kegalauan..

Wae??

Hhhehe,, ada yang udah liat MV 2PM Only You terbaru?!

Oh My GOD . . .

That’s Jjang !! 2PM daebak !!

Ini salah satu lagu favorit saia, dan mereka membuat MV official-nya lagi. Suasananya wow. . .

Udah liat belum?! Seakan-akan ada di sebuah taman di surga dan disana ada 6 bidadara *yaiksss,, saia baca komen ini di twitter dan tentu saja saia membenarkannya*.

Oppadeul keliatan ganteng2 banget nget nget . . .

Ahh eottokhae?! Saia mah udah mabuk kepayang ini. MV ini bakal ada di 2PM Member Selection *eomma, saia mau ituuuuu*

Semuanya tampak sempurna dan indah. Hanya saja, yang membuat saia galau adalah lagunya.

Bukan, bukan kecewa, hanya sedikit galau.

Tak ada lirik yang di ubah, tak ada nada yang diubah, hanya pembagian part menyanyinya yang diubah.

Okey, bagi yang tak tahu pembagian lagu ini, mari saia jelaskan sedikit.

Keempat member, Wooyoung, Chansung, Junho dan Nichkhun masing-masing menyanyikan 1 bait pada verse pertama dan kedua, Taecyeon menyanyikan bagian rap yang memang merupakan jatahnya, sementara Junsu dan Jaebum mendapat jatah Chorus/Reff.

Tapi itu pembagian yang dulu, saat Leadja masih ada. T___T

Memang sih, saat konser atau acara musik, 2PM sering membawakan lagu Only You, 10 points out of 10 ataupun Again and Again, tapi dengan bagian menyanyi Leadja digantikan atau dihilangkan. Seperti di rap bagian 10 points out of 10, Taecyeon oppa mendapat jatah menggantikan rap bagian Jaebum oppa. Bahkan saat konser, lagu ‘What Time is it now’ yang direkam hanya dengan suara Jaebum seorang, terganti jadi suaranya Taecyeon oppa.

Sementara untuk only you dan again and again, Junsu oppa hanya akan menyanyikan 1 part dari bagian chorus pada chorus pertama, dan part kedua pada chorus kedua. Untuk chorus ketiga yang muncul setelah bridge, dia akan menyanyikan kedua part itu ataupun dibantu oleh Junho oppa ataupun member lain bersama-sama.

Memang terasa aneh saat mendengarnya, karena tiap putar mp3 di lagu2 tersebut, ada suara leadja disana. Tapi benar2 bersyukur karena masih bisa mendengarkannya langsung.

Yang bikin galau, karena mereka sekarang merekam lagu itu, secara official, dan tak ada lagi suara Leadja disana T____T.

Bagian verse dan rap tetap seperti pembagian awal, hanya saja bagian chorus part-nya Leadja, sekarang terganti dengan suaranya Junho oppa. Aniyo, saia senang, senang sekali tentu saja. Bisa mendengarkan suara Junho lebih banyak dilagu ini.

Hanya merasa benar-benar ada yang hilang. Tak ada lagu suara merdu Leadja di ‘it’s only you my baby’ Y___Y

Saat kemaren nonton video duet-nya Jun Brothers pas acara *apa gitu,, lupa** dan mereka nyanyiin Only You, waktu itu merasa woooww, It’ll be great if the song is remake and the 2 voices who I love the most is in it. Kayaknya saia bakal suka sekali dengan only you versi junbrothers, apalagi saat mereka membagi suara dan berharmonisasi di bagian chorus.

Tapi sekarang, setelah mendengarkannya, entah kenapa malah merasa segalau ini. Huhh….

Apalagi di twitter ada yang nyinggung soal suara Jaebum yang ilang itu.

Ada saat dimana, saia merasa begitu senang saat orang-orang menyangkutkan Jaebum dan 2PM, merasakan kehilangan besar sosok leader yang tak tergantikan itu sampai kapanpun.

Tapi ada saat dimana, saia merasa, Hey STOP !!! Berhentilah menghubungkan Jaebum dan 2PM lagi.

Bukan, bukan karena saia membenci atau menyalahkan salah satu diantaranya, [itu hal yang paling tak mungkin yang akan saia lakukan sekarang dan nanti], atau merasa kalau sekarang 2PM lebih baik tanpa Jaebum atau sebaliknya, BUKAN.

Hanya saja saia merasa, mungkin ini memang sudah jalan mereka, menerima kenyataan lebih tepatnya. Apalagi melihat artikel tentang Jaebum yang meminta fans untuk melihat video 2PM saat mereka comeback ‘Without You’, serta pernyataan Chansung tentang Jaebum saat di MBC Radio kemarin. Yup, saia rasa sekarang memang sudah waktunya untuk fans 7 orang lelaki itu untuk menerima kalau sekarang OFFICIALLY 2pm itu 6 orang dan Jaebum bersolo karrier.

Biarkan rasa cinta untuk 7 orang lelaki itu tersalurkan dengan mendukung 2PM dan Jay Park, keduanya.

Dan biarkan orang-orang yang beranggapan bahwa 2PM membuang Jaebum, apalagi dengan lagu ‘Getting tired of waiting’, ‘Without You’ dll yang katanya untuk Jaebum, whatever. Biarkan para haters yang bodoh itu menyebarkan isu-isu yang hanya akan diterima oleh orang-orang bodoh semata.

Huhh, saia benar-benar sensitif kalau berurusan dengan ini.

Gwaenchana,, bagi saia dan bagi fans 2PM sejati diluar sana, saia tahu, walaupun 2PM sekarang ber-6, tapi kita tahu, bahwa posisi orang ke-7, posisi orang tertua, posisi ‘The Only One LEADJA in The World‘ takkan pernah tergantikan sampai kapanpun, di hati member 2PM, di hati para HOTTEST.

Karena HOTTEST terdiri dari 7 huruf yang diwakili oleh ketujuh namja itu. Selamanya. . . .

2 thoughts on “2PM – Only You New MV [Share]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s