Spesial Junho’s Bday : A Fate Called Love (Prolog) [Fanfiction]

Annyeong~~

FF spesial B’day buat oppadeul tercinta. Yang ini spesial for My Smiling Prince B’day LEE JUNHO ♥♥♥

Pengen baca yang spesial JUNSU B’day?! Come Come Come here ~~

 

 

Title               : A Fate Called Love (Junho Part)

Author          : Cy Suchy

Main Cast    : Lee Junho 2PM

Chaptered   : Prolog

Genre            : Romance

Length          : Series

 

** Still Author’s POV in another spot **

 

Namja berambut merah itu melirik jam di pergelangan tangannya. Masih ada sekitar 30 menit lagi sebelum acara fan signing itu di mulai. Diraihnya handphone putih dari sakunya dan mulai membuka galery fotonya. Dia terkekeh pelan melihat foto member lain dengan keadaan tak waras seperti biasanya terpampang disana. Di sentuhnya layar handphonenya itu sehingga foto itu pun mulai berganti dengan foto yang lain.

Matanya terhenti saat melihat foto masa sekolahnya dulu bersama teman-temannya. Tampak berdiri tegap disampingnya seorang namja berwajah cukup tampan yang hanya meringis perlahan sementara anak-anak yang lain tampak tersenyum bahagia.

Namja itu salah satu seniornya di sekolah dulu, salah satu senior yang paling dekat dengannya. Juga senior yang paling dihormati dan dikaguminya. Dia juga yang paling mendukung namja itu saat dia mengutarakan bahwa dia ingin menjadi seorang dancer dan penyanyi yang hebat. Dia salah satu orang yang selalu ada bersamanya di masa-masa sulit saat akan audisi.

Namja bermata sipit itu menghela napasnya pelan kemudian menyentuh layar itu lagi sehingga foto itu berganti. Nampak tiga orang yang berpose sambil tersenyum menghadap kamera. Namja yang ada disitu adalah senior yang dihormatinya bersama dua orang yeoja lain.

Matanya menatap gambar yeoja di sebelah kanan itu. Yeoja bertopi rajut pink itu tersenyum sambil merangkul tangan yeoja disebelahnya. Wajah namja itu tiba-tiba dihiasi senyum.

“ Yaa~ Yaa~ palli kajja. Acaranya segera dimulai “ ujar manager mereka yang menghentikan memori yang mulai terputar di kepala namja itu. Dia mengusap pelan sudut matanya, saat menyadari namja beralis tebal yang asyik mendengarkan lagu dengan earphonenya itu masih tetap duduk manis tak bergerak. Nampaknya dia tak mendengar suara manager mereka yang memanggil.

Dia berjalan mendekat ke arah namja itu dan menepuk bahunya pelan,

“ Yaa~ Hyung, palli kajja. Kita masuk sekarang “ ajaknya sebelum ikut masuk mengikuti member yang lain. Dia duduk manis mengambil posisi di sebelah kanan leader mereka, menunggu kerumunan yang mulai membuat antrian itu.

Disapanya para fans yang kebanyakan yeoja itu dengan senyuman menawan ‘eye-smiling’ miliknya. Dia menandatangani album yang diserahkan para fans itu, menerima hadiah-hadiah yang sedari terus mereka berikan. Menghadapi suasana seperti ini, dia bisa sedikit lupa akan hal yang telah hampir 5 tahun ini terus ada dipikirannya.

Antrian itu terus bergerak ke kiri, menghampiri setiap member yang masing-masing sudah siap di posisi mereka. Terus bergerak, menyisakan hampir setengah dari kerumunan yang ada itu. Namja berambut merah itu meraih botol air mineral di sampingnya dan meneguknya sebelum kembali tersenyum dan menandatangani album milik yeoja dengan aksesoris serba kuning di hadapannya itu. Bahkan gantungan handphone miliknya berbentuk banana berwarna kuning. Namja itu terkekeh pelan, sama seperti Chansung saja yeoja ini.

“ Junho oppa “

Namja itu mengangkat kepalanya begitu yeoja itu memanggil namanya dan tersenyum.

“ Aku dan temanku akan ikut audisi bulan depan, maukah kau mendoakan kami?! “ pinta yeoja itu sambil tersenyum lebar.

Namja itu mengangguk senang mendengarnya. “ Tentu saja. Siapa namamu? “

Yeoja itu terlihat begitu senang saat menyebutkan namanya. Namja itu menuliskan ‘Hwaiting, Choi Soyeon’ sebelum menandatangani foto dirinya di album itu. Dia kembali tersenyum dan menyerahkan album itu kembali pada yeoja itu.

Dia masih tersenyum melihat tingkah ceria yeoja ‘kuning’ tadi saat menoleh ke yeoja yang kini berdiri dihadapannya.

Senyuman perlahan lahan hilang dari wajah tampannya itu. Matanya membulat menatap yeoja bertopi rajut pink yang kini tersenyum ke arahnya. Namun senyuman yeoja itu segera hilang begitu menyadari bahwa namja yang selalu tersenyum itu kini hanya menatap kaget ke arahnya tanpa senyuman.

Yeoja itu membungkuk sopan dan kembali tersenyum ke arah namja yang terlihat mulai menguasai dirinya itu. Namja itu menerima uluran album yang disodorkan yeoja itu dan mulai menandatanganinya. Dia kembali menatap wajah yeoja di hadapannya itu, mengulurkan tangannya dan tersenyum lebar.

Degup jantung namja itu bertambah lebih kencang saat yeoja itu mengulurkan tangan balas menjabat tangannya.

“ Bangapsumnida Queen-ah. Bangawoyo. “

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

6 thoughts on “Spesial Junho’s Bday : A Fate Called Love (Prolog) [Fanfiction]

  1. Pingback: Spesial Junsu’s B’day : A Fate Called Love (Prolog) [Fanfiction] « I am Hottest ♔ Queen's

  2. Pingback: Spesial Jaebum & Woo Bday : Finding You (Chapt 01) [Fanfiction] « I am Hottest ♔ Queen's

  3. Pingback: Spesial Junsu’s Bday : A Fate Called Love (Chapt 01) [Fanfiction] « I am Hottest ♔ Queen's

  4. Pingback: Spesial Junho’s Bday : A Fate Called Love (Chapt 01) [Fanfiction] « I am Hottest ♔ Queen's

    • bawel..
      baru nongol semua ff dibka dikomen bawel..
      nggak ada ide,
      nggak ada waktu,
      eonie aja sonoh lanjutin ffmu yg baru nyampe bag awal itu,
      itu ff yg ada kita berempat,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s