Only Tears [FF Drabble]

Tittle             : Only Tears

Author         Cy Suchy

Main Cast   : Nam Woohyun INFINITE

                          Shin Ri Sung

Genre           : Sad Romance

Backsound : Infinite – Only Tears

Length           : Drable

 

** Woohyun’s POV**

 

Saranghanda.. Mianhada…

Geurae deoneun andwaegesseo

Nan dagagal jagyeok jocha eobseo nal saranghaji ma

 

Mianhae, Risung-ah…

Jeongmal mianhae.

Maafkan aku karena aku mencintaimu.

Maafkan aku karena rasa cintaku padamu bahkan tak berguna apa-apa lagi sekarang.

Aku bahkan tak punya cukup keberanian untuk mendekatimu. Untuk berada disisimu. Membuktikan kalau aku mencintaimu.

Maafkan aku, kumohon, jangan cintai aku lagi.  Jangan mencintaiku…

 

 

Naegen maeumeul naeeojul yeoyudo eobseo
Maeileul himgyeobge salgo haruga beogeowo ulgo

 

Setiap hari yang kulalui hanya dengan luka dan tangisan.

Luka karena aku begitu mencintaimu, teramat mencintaimu. Namun karena kebodohanku, aku hanya bisa disini, diam dan tak melakukan apa-apa untuk membuktikan kalau aku mencintaimu. Aku bahkan tak bisa memberikan hatiku lagi padamu.

Aku hanya bisa diam dan menangis. Menangisi keadaanku yang mencintaimu. Teramat mencintaimu namun juga teramat takut melukaimu.

 

 

O… nan..nege jul su itneunge eobseo missing U
ddaddeuthan maldo mothae I missing U
Gamhi baral sudo eobseo I missing U
ireokke mileonae
Naegen gajingeon simjangbbun motnan nomira

 

Membiarkan kau pergi, tanpa mengulurkan tangan untuk menggapaimu kembali. Membiarkan kau pergi tanpa berani berharap kalau kau akan kembali.

Aku hanya takut, takut kau menangis lagi. Takut kau terluka lagi. Bahkan aku tak punya kata-kata yang bisa menenangkan tangisanmu. Yang bisa menyembuhkan lukamu.

Yang bisa kulakukan hanya diam dan menangis.

Menangis karena mencintaimu, menangis karena merindukanmu. Begitu merindukanmu.

Aku bukan apa-apa.

Aku hanya laki-laki bodoh yang tak punya keberanian. Keberanian untuk mengatakan pada dunia bahwa aku mencintaimu. Mencintaimu lebih dari dirinya, lebih dari siapapun di dunia.

Aku laki-laki jahat yang hanya punya hati. Hati yang sepenuhnya telah kuserahkan kepadamu bahkan sebelum kau menyadarinya.

 

 

Chamgo isseo apeujiman naegen nunmuldo sachiya
Neol barabol jagyeok jocha eobseo nal baraboji ma
Ahla neo itneun geugote nae mami isseo
Sumgyeoli daheul georiae eonjena gateun jariae

 

Aniya, Risung-ah.

Ini salahku, jadi biarkan aku yang menanggungnya. Kau tak boleh terluka, cukup aku yang terluka. Biarkan aku menangis sampai air mataku habis, tak peduli seberapa berharganya air mata itu. Aku sudah tak peduli.

Karena aku telah kehilangan dirimu. Karena aku tahu aku telah melepaskanmu. Jadi bagiku kehilangan hal lainnya takkan terasa sakitnya dibanding kehilanganmu.

Pergilah, kau memang harus pergi. Jangan melihat padaku lagi. Karena walaupun ingin, aku juga tak punya keberanian untuk melihatmu lagi. Aku takut rasa sakit ini akan bertambah berlipat kali kalau aku melakukannya.

 

 

O nan..nege jul su itneunge eobseo missing U
ddaddeuthan maldo mothae I missing U
Gamhi baral sudo eobseo I missing U
ireokke mileonae
Sesang nuguboda neoreul saranghagiae chama deo

 

Aku tahu, dimana dirimu berada, disitu juga semestinya aku berada. Dimana hatimu terjaga, maka disitu juga seharusnya hatiku terjaga. Walaupun kita tak  bersama.

Aku tak bisa lagi memegang tanganmu.

Aku tak bisa lagi memeluk tubuhmu.

Karena aku tahu yang bisa kuberikan padamu hanyalah air mata. Padahal itu satu-satunya hal di dunia ini yang aku tak ingin kau miliki, apalagi kalau itu karena aku.

 

O nan..ni son jabajul suga eobseo missing U
nunmulman angilkkabwa I missing u
Hamkkae hajal suga eobseo I missing U
himgyeobge doraseo
Naegen gajingeon shimjangbbun motnan nomira

 

Mianhae Risung-ah. Mianhae…

Maaf karena mencintaimu. Begitu mencintaimu. Tapi tak punya keberanian untuk mengatakan pada dunia kalau aku begitu mencintaimu. Mencintaimu lebih dari segalanya di dunia ini.

Begitu mencintaimu sampai harus melepaskanmu. Begitu mencintaimu sampai tak bisa mengatakan untuk bersamamu, karena semuanya malah akan menjadi semakin rumit.

Mianhae, Risung-ah.

Aku hanya lelaki bodoh yang hanya punya sebuah hati. Sebuah hati yang sejatinya sudah kuberikan padamu sejak pertama aku mengenalmu. Sejatinya menjadi milikmu bahkan tanpa kau sadari.

 

12 thoughts on “Only Tears [FF Drabble]

  1. nyahahahaha……. risung ga ketemu cintanya disini.
    gaahh…..
    ini kenapa pada romance sama sad romance semua yaaaa…
    jadi geli-geli gimanaaaaa gitu..

    i wanna be a child again
    wanna be a child again
    when i can do anything without being scold
    nananananana…..

    *ahh,,, gomen malah jadi gaje

    • heehh,,
      galau eon?!
      ckckckckc…

      jiahh,
      kan biasa eon,
      aku klo bkin ff drabble pasti ambilnya lirik lagunya,
      itu meaning lagunya loh,

      yg kemarin emg lgi galau trus dger only tears,,
      eh kbtulan nemu fotonya woohyun yg lagi nangis,,
      klop kan :p

Leave a Reply

